Update, Perbedaan Tipe Honda Hr-V A, S, E Dan Prestige

Honda HR-V sepertinya semakin mendominasi di kelas SUV, Lihat saja hasil penjualannya yang semakin meningkat dari pertama diluncurkan, terutama untuk tipe 1,5 liter. Bagi Anda yang inigin meminang mobil SUV yang diperkenalkan pada IIMS 2014, ada baiknya untuk mengetahui perbedaan iv tipe Honda HR-V di Republic of Indonesia yang bersaing dengan Nissan Juke, Ford EcoSport dan Mazda CX-3 dan bahkan pemain baru di tahun 2019 ini yaitu DFSK Glory 560. Baca Perbandingan HR-V dan Juke.


V sepertinya semakin mendominasi di kelas SUV Update, Perbedaan Tipe Honda HR-V A, S, due east dan Prestige


Empat pilihan tersebut adalah Tipe Honda HR-V A, S, due east yang mengusung mesin 1.500cc, sedangkan tipe Prestige menggunaan mesin berkapasitas 1.800cc. Yuk kita bahas 1 past times 1 ya gan :)

1. Honda HR-V 1.5 H5N1 MT
Tipe Honda HR-V paling standar, namun eksteriornya tetap masih terlihat sporty dengan benper depan yang gagah dipadu dengan lampu utama element of group VII dengan fitur Auto Off, bagian kaki-kaki sudah dibalut dengan velg berukuran 17 inci, selain itu juga ada micro antenna, tailgate spoiler dengan high mountain halt light LED untuk mempertegas kesan sportynya.

V sepertinya semakin mendominasi di kelas SUV Update, Perbedaan Tipe Honda HR-V A, S, due east dan Prestige


Bagian interior bernuansa hitam dan beige, Audio sudah menggunakan double din, bagian panel instrumen dengan floating illumination ring, fitur ECO assist, tampilan MID, 1 impact turning signal, pengaturan kursi elementary yaitu Ultra seat, day/night bring upward stance mirror, fitur kemudi sudah disputation & telescopic steering, pengaturan bangku pengemudi bisa naik turun serta kaca dengan estrus rejecting light-green tinted.

Fitur keselamatan standar sudah tersemat pada SUV Honda Ini, lihat saja ada G-CON + ACE, dual SRS airbag, pretensioner alongside charge limiter seatbelt, seatbelt reminder, emergency halt signal, ABS+EBD+BA, colina initiatory of all assist, motility adative EPS+vehicle stability assist, ISOFIX+tether.

Ditambah lagi dengan fitur keamanan yang lengkap seperti moving ridge key, keyless entry, auto door lock past times speed dan immobilizer. Electric parking brake dan auto brake hold.

2. Honda HR-V 1.5L southward M/T dan CVT
Tipe ini sudah memiliki semua fitur pada tipe A, tambahan lainnya adalah fitur mightiness retracable door mirror, LED turning indicate dan foglamp pada. Bagian interior dilengkapi dengan well layar 6,1 inci, vanity mirror, seatback pocket, map together with cargo low-cal dan safety alarm. Untuk tipe CVT sudah didukun oleh populace Dream Technology dari Honda.

3. Honda HR-V 1.5L due east CVT
Memiliki semua fitur tipe 1.5L southward CVT, perbedaan terdapat pada handgrip pintu dibalut dengan aksen, fitur smart entry, 1 force ignition system. Untuk Interior menggunakan jok dibalut dengan one-half leather spot berwarna hitam, air conditioning otomatis dengan dengan smart touch, tombol air conditioning berlapis chrome, paddle shift, cruise control, well steering switch, tweeter speaker, bring upward oculus arm residual dan vanity mirror dengan lampu.

4. Honda HR-V 1.8L CVT Prestige
Ini adalah tipe tertinggi, tampilan lebih menawan dengan LED projector headlight dengan LED Day Running Light (DRL), auto headlight adjuster. Antena model sirip hiu, kamera parkir mundur dan chrome exhaust pipe. Tipe ini dilengkapi dengan Panoramic sunroof, trunk colouring side sill garnish dan velg 17 inci yang memiliki desain kokoh.

Bagian dalamnya terlihat mewah dengan tema warna putih gading dan hitam dengan leather spot together with door lining material, bagian kemudi dan shift knob dibalut kulit. Bagian amusement dilengkapi dengan Audio layar vii inci, USB port dan HDMI port. Fitru keselamatan pun mengalami peningkatan yaitu dengan adanay side drape + side airbag, seatbelt reminder untuk penumpang.

Selain itu Toyota juga sudah menyiapkan saingan untuk Honda HR-V ini, yang kemungkinan akan diluncurkan pada tahun 2017, SUV tersebut diberi nama Toyota CH-R

Selain itu ada kabar terbaru uaitu Honda juga akan luncurkan Crossover berbasis sama dengan Jazz yaitu Honda WR-V yang akan diluncurkan pada number San Paolo Auto Show, Brazil pada Nov 2016 mendatang.

Semoga dengan adanya review mobil ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Kalo ada yang kurang silahkan isi komentar dibawah ini ya...Salam Otomotif

Comments

Popular posts from this blog

Update, Cara Gampang Mengatasi Google Crusade Yang Penuh

Update, Harga Dan Spesifikasi Dfsk Glory 560 Bikin Was-Was Rush-Terios

Update, Keren!! Inilah Kelebihan Suzuki Ertiga Sport 2019