Update, Perbedaan Tipe S, E, Rs Dan Perubahan Honda Mobilio Facelift 2017

Lumayan ditunggu nih buat pecinta Honda yaitu Low MPV jagoan dari pabrikan Jepang ini yaitu Mobilio Facelift 2017. Yak, awal tahun ini Honda langsung dengan gebrakan baru dengan lauching Honda Mobilio 2017 aka Honda Mobilio versi Facelift. Apalagi saat ini semakin banyak mobil baru dikelas Low MPV berdatangan sebut saja seperti Wuling Confero yang yang andalkan fitur lengkap, namun harga mobil dari pabrikan Cathay ini dibanderol dengan harga yang sangat murah sekali, sementara itu juga ada Mitsubishi Xpander dengan model yang keren serta fitur lengkap, juga langsung mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia, bahkan sampai saat ini masih banyak yang inden dan menunggu hingga sampai ke rumahnya masing-masing. Dan bahkan saat ini Suzuki Ertiga Sport 2019 juga mulai coba menggoda konsumennya dengan desain dan fitur barunya. Serta juga ada Avanza Veloz 2019, yang hanya dibah dari segi tampilan serta tambahan beberapa fitur lainnya.

Lumayan ditunggu nih buat pecinta Honda yaitu Low MPV jagoan dari pabrikan Jepang ini yait Update, Perbedaan Tipe S, E, RS dan Perubahan Honda Mobilio Facelift 2017


Bagian dapur pacunya masih sama dengan Mobilio lawas yaitu mengandalkan mesin iv silinder dengan kapasitas 1.496 cc iv silinder teknologi i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga 118 hp dan juga konsumsi BBM Mobilio yang katanya tergolong irit.

Ya seperti biasa pastinya ada beberapa perubahan terutama Honda Mobilio RS 2017 untuk menggoda konsumen agar segera meminangnya. Lalu apa saja perubahan pada Honda Mobilio Facelift ini secara garis besar, yuk kita kupas satu per satu gan:

- Desain fascia depan terlihat dengan grill model baru, terlihat lebih sporty, yang juga mirip dengan Honda Brio RS 2018.
- Lampu terlihat mengkotak berpadu dengan grill bergaya company fly face. Lampu depannya juga dilengkapi dengan DRL LED
- Kap mesin juga desain baru dengan adanya beberapa lekukan yang membuatnya terlihat berotot.
- Desain velg juga baru dengan model palang delapan berukuran xv inchi.
- Desain belakang masih terlihat sama hanya ada penambaha garnish melintang dibawah kaca.
- Jok dengan desain terbaru dilengkapi dengan headrest yang bisa diatur ketinggiannya.
- Fitur Hill Start Assist (HSA) yang berguna pada saat halt together with instruct ditanjakan.
- Fitur Vehicle Stability Assist yang membuat mobil tetap stabil saat bermanuver di tikungan.
- Fitur air conditioning Digital juga makin membuat nyaman penumpangnya.

Lumayan ditunggu nih buat pecinta Honda yaitu Low MPV jagoan dari pabrikan Jepang ini yait Update, Perbedaan Tipe S, E, RS dan Perubahan Honda Mobilio Facelift 2017


Biar gak bingung, dibawah ini dijabarkan juga perbedaan tipe Honda Mobilio Facelift 2017 yang memiliki lima tipe yaitu Tipe S, E, eastward CVT, RS dan RS CVT, sedangkan tipe Prestige sudah tidak ada lagi.

Honda Mobilio Facelift Tipe S

Tipe southward jadi tipe terendah ini sudah dilengkapi bagian grillyang sudah di chrom dan berpadu dengan desain lampu baru yang dilengkapi dengan Halogen, Electric Power Steering (EPS), Head Unit Double DIN yang bisa memutar unmarried Disc MP3/WMA dengan, USB Port,  Aux Input, Made for Ipod/Iphone dan memiliki 2 speaker. Selain itu ada air conditioning Digital dengan double blower dan juga tersedia iv buah might window, One Touch spill pada baris kedua, Isofix.

Bagian interior terlihat lebih segar dengan nuansa berwarna hitam dan sistem bangku depan dengan headrest terpisah yang sama dengan model Honda BR-V.

Fitur kemanan standarnya juga semakin lengkap dengan rem ABS + EBD, SRS Dual Airbag, Immobilizer Key serta pengaturan kemudi dengan disputation steering.

Untuk velgnya, Tipe southward masih setia dengan velg kaleng berukuran xv inchi dan hanya tersedia dalam transmisi versi manual saja dan juga tidak dilengkapi dengan fog lamp.

Honda Mobilio Facelift Tipe eastward M/T

Tipe eastward Manual ini memiliki kelengkapan sama dengan tipe southward ditambah dengan velg xv inchi palang delapan dengan desain baru, sudah dilengkapi dengan electrical mirror, fog lamp, kursi baris kedua juga sudah bisa sliding, lampu sein menyatu dengan encompass spion serta iv speaker untuk tipe ini.

Untuk sistem keamanan tipe ini sudah dilengkapi dengan warning organization dan keyless entry.

Honda Mobilio Facelift Tipe eastward CVT

Tipe eastward CVT ini memiliki kelengkapan sama dengan tipe eastward MT dan tambahan berupa head unit of measurement dengan well dengan layar 6.2 inchi digabungkan dengan steering switch command serta bring upwardly parking photographic tv set camera . Adapun tambahan lainnya adalah bring upwardly chrome license plate garnish pada bagian belakangnya.

Honda Mobilio Facelift Tipe RS MT

Untuk Tipe RS MT ini memiliki kelengkapan sama dengan tipe eastward CVT dan tambahan berupa trunk kit yang membuatnya desainnya terlihat makin sporty dan juga dibikin lebih sporty lagi dengan tampilan atap berwarna hitam. new meter cluster, retractable mirror serta caput unit of measurement 6.8 inchi dengan koneksi bluetooth, well dengan six buah speaker premium, dan juga fitur driver together with passengger seatbelt reminder dan Exhaust Pipe Finisher. Velg nya udah 2 musical note dengan desain baru.

Honda Mobilio Facelift Tipe RS CVT

Untuk Tipe RS CVT ini memiliki kelengkapan sama dengan tipe RS MT dan tambahan fitur keren yaitu Vehicle Stability Control (VSA) untuk menjaga kestabilan mobil dan Hill Start Assist (HSA) yang sangat penting saat halt together with instruct di jalan menanjak.

Biar lebih item lagi, simak review video dari Autonetmagz dibawah ini:\



Harga Honda Mobilio Facelift 2017 ini dibanderol dengan harga on the route Jakarta:

- tipe southward manual Rp 189,5 juta
- tipe eastward Manual Rp 210 juta
- tipe eastward CVT Rp 221 juta
- tipe RS Manual Rp 233 juta
- tipe CVT Rp 243,5 juta

Sekilas review Honda Mobilio Facelift 2017 ini ya, buat referensi tentunya dalam memilih mobiil idaman Anda.

  • Untuk Posisi duduk pengemudi juga lebih baik apalagi dengan setir disputation steering tapi belum ada telekospik dan bangku tidak bisa di setel ketinggiannya.
  • Kursi baris kedua lebih lega dengan caput room dan leg room yang luas. Jok juga semakin tebal dari versi sebelumnya. 
  • Untuk baris ketiga, untuk orang dengan tinggi 170 cm masih cukup nyaman karena leg room dan caput room masih tergolong oke. Sedangkan bagasi juga lega dari versi sebelumnya.
  • untuk performa mesin masih sama dengan versi sebelumnya terutama model CVT dengan akselerasi yang kurang responsif walaupun sudah kita kickdown. namun untuk fashion manual tentunya lebih baik lagi.
  • Untuk suspensi tidak terjadi perubahan, tergolong keras apalagi saat melewati jalan rusak atau polisi tidur terutama bantingan suspensi belakang.
  • Kekedapan kabin masih hampir sama dengan model lama, karena masih masuk suara dari luar ataupun suara ban.
  • Handling tergolong terbaik di kelasnya dengan bodyroll paling minim karena pengaruh dari suspensi yang stiff dan setir juga lebih akurat.
Nah gimana mas bro, semoga ulasan ini bisa membantu untuk memilih tipe yang terbaik dan sesuai dengan budget yang ada. Btw, jangan lupa lihat juga disini hasil Konsumsi BBM Honda Mobilio.

Comments

Popular posts from this blog

Update, Cara Gampang Mengatasi Google Crusade Yang Penuh

Update, Harga Dan Spesifikasi Dfsk Glory 560 Bikin Was-Was Rush-Terios

Update, Keren!! Inilah Kelebihan Suzuki Ertiga Sport 2019