Update, Suzuki Hereafter Second Concept, Mini Suv Unik Dan Modern

Akhirnya Suzuki meluncurkan Mini SUV yang sempat beredar teasernya beberapa waktu lalu yaitu Suzuki Future-S Concept, yang memiliki dry reason clearance tinggi dan serta hadir dengan pilihan mesin diesel. di gelaran pameran otomotif terbesar di India, Auto Expo 2018.

Akhirnya Suzuki meluncurkan Mini SUV yang sempat beredar teasernya beberapa waktu lalu yai Update, Suzuki Future due south Concept, Mini SUV Unik dan Modern

SUV bergaya urban ini memang diproyeksikan sebagai salah satu mobil masa depan buatan Maruti-Suzuki yang berbasis di India.

Tampilannya terluhat Futuristik dengan dry reason clearance tinggi, mempunyai posisi duduk tinggi serta kaca yang lebar sehingga pengemudi akan melihat visibilitas yang baik. Apalagi ditunjang dengan ban yang terlihat berukuran besar.

Namun karena Suzuki Future-S Concept masih berstatus sebagai kendaraan beroda empat konsep, jadi untuk bagian interiornya belum bisa dilihat. Suzuki mengatakan bahwa nantinya Future due south akan dibangun dengan platform terupdate Suzuki yakni HEARTECT yang mempunyai keunggulan seperti lebih ringan, stiff dan mempunyai crumplezone yang lebih bagus

Info yang berkembang, pabrikan berlambang due south ini akan membenamkan unit of measurement mesin bensin milik Suzuki Ignis ialah K12 ke dalam ruang mesinnya. Daya kekuatannya diperkirakan tak akan jauh beda dengan Ignis yakni 83 PS pada 6.000 rpm dan 113 Nm pada 4.200 rpm. Sama seperti Ignis, kendaraan beroda empat ini nantinya akan mempunyai alternatif transmisi manual 5-percepatan dan juga AMT.

Opsi mesin diesel fuel juga akan hadir yaitu dengan mengandalkan mesin 1.500 cc yang dimaksimalkan oleh Suzuki. Rencananya, Future due south akan lantas direalisasikan pada 2019 akan datang.

Comments

Popular posts from this blog

Update, Cara Gampang Mengatasi Google Crusade Yang Penuh

Update, Harga Dan Spesifikasi Dfsk Glory 560 Bikin Was-Was Rush-Terios

Update, Keren!! Inilah Kelebihan Suzuki Ertiga Sport 2019