Update, Perbedaan Daihatsu Xenia 1.5 Dengan Toyota Veloz 1.5 Terbaru

Meskipun mobil Xenia dan Avanza ini kembar namun tetap saja ada beberapa bagian yang jadi pembedanya. Selain itu dari segi harga juga berbeda. Buat kamu yang ingin tahu mengenai perbedaan dari kedua mobil, simak saja artikel ini ya.

Kali ini perbandingannya langsung ke tipe paling tinggi saja yaitu Daihatsu Xenia 1.5 versus Toyota Veloz 1.5.

Meskipun mobil Xenia dan Avanza ini kembar namun tetap saja ada beberapa bagian yang jadi  Update, Perbedaan Daihatsu Xenia 1.5 dengan Toyota Veloz 1.5 Terbaru  






Bagian depannya terlihat sekali perbedaan pada gril, Xenia hadir dengan sentuhan krom berbentuk horizontal atau tepatnya di bawah grill. Sedangkan Veloz dengan model dark krom pada grillnya dengan desain lebih sporty. Bagian bemper kitnya juga terlihat berbeda.

Untuk lampu utama keduanya sudah menganut sistem headlamp berbasis LED, Kelebihannnya ada pada Veloz 1.5 yang disematkan fitur Follow Me Home.

Beralih ke bagian samping, terlihat velg yang juga berbeda baik secara ukuran dan juga desain. Daihatsu Xenia menggunakan velg berukuran fourteen inci, sedangkan New Veloz sudah gunakan ukuran fifteen inci dengan model 2 tone.

Untuk fitur tombol start-stop engine hanya ada pada Veloz, sedangakan Xenia belum tersedia. Selain itu fitur indikator spot belt untuk seven penumpang hanya ada pada veloz saja.

Veloz lebih banyak bagian ability outlet untuk pengisian daya gadget hingga jok ketiga, sedangakn Xenia hanya barus kedua saja.

Xenia 1.5 sudah dilengkapi dengan sensor depan yang berfungsi memberi peringatan ketika bagian depan mobil sudah terlalu dekat ke mobil lain. Sementara Veloz hanya bagian belakang saja.

Perbedaan harga Xenia 1.5R Deluxe MT dibanderol dengan harta Rp. 219.050 juta alias lebih murah Rp. 1.6 juta dibanding harga Veloz 1.5G MT di harga 227.65 juta. Sedangkan Xenia 1.5R Deluxe AT atau bertransmisi otomatis bisa ditebus dengan Rp. 228.95 juta sedangkan Veloz 239.450 Juta

Comments

Popular posts from this blog

Update, Cara Gampang Mengatasi Google Crusade Yang Penuh

Update, Harga Dan Spesifikasi Dfsk Glory 560 Bikin Was-Was Rush-Terios

Update, Keren!! Inilah Kelebihan Suzuki Ertiga Sport 2019